.:: NILAI RAPOR Kelas XII TKJ

Selamat bagi anak-anakku yang telah menyelesaikan Ujian Nasional Tahun Ajaran 2011-2012, semoga mendapatkan hasil yang terbaik dan dapat membanggakan keluarga. Khusus untuk mata pelajaran “MULTIMEDIA (WebDesign)”, dibawah ini bapak lampirkan daftar nilai untuk masing-masing kelas. Silahkan KLIK sesuai dengan kelasnya :

1. Kelas XII TKJ 1

2. Kelas XII TKJ 2

3. Kelas XII TKJ 3

Tak lupa bapak ucapkan juga terima kasih yang sebesar-besarnya kepada kalian semua yang telah mengikuti pelajaran “MULTIMEDIA (WebDesign)” ini, semoga dapat bermanfaat dimasa yang akan datang.

About indra | ARICA

PNS di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Garut, Unit kerja UPTD SKB Garut dan sedang mengabdi juga di SMK Negeri 3 Garut sebagai staf pengajar pada Jurusan Teknik Komputer dan Jaringan mata pelajaran MULTIMEDIA WEBDESIGN. Terhitung Mulai Tanggal 1 Maret 2012 saya mendapatkan kesempatan untuk mengabdi di Dinas Pendidikan Kabupaten Garut Bidang Pendidikan Menengah Seksi Sarana dan Prasarana. Alhamdulilah sejak tahun 2015-2016 diberikan kepercayaan amanah yang tak ternilai untuk mengabdi sebagai Kepala Seksi Bina Kewirausahaan Pemuda Bidang Kepemudaan Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Garut, diawal tahun 2017 diberikan kepercayaan sebagai Kepala Seksi Pengembangan Tenaga Keolahragaan Bidang Keolahragaan Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Garut.

Posted on April 26, 2012, in Nilai, Rapor and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 3 Komentar.

  1. pak .. nama sya kok ng’ ada yah pak ?
    alamat wp sya Abdulrachmanharytz.wordpress.com

  2. Haritz silahkan sekarang Nilai Rapor-nya udah bapak masukkan,,,

  3. mkasih pak .. seblum.ny maaf merepotkan ..

Tinggalkan komentar

BIDANG PMPTK GARUT

DINAS PENDIDIKAN KAB.GARUT

BIDANG PMPTK GARUT

Just Share Informations

indra arica

Just Share Informations

WordPress.com News

The latest news on WordPress.com and the WordPress community.